Smartphone

Xiaomi Redmi 4X vs Xiaomi Redmi Note 4. Mana Smartphone Resmi Indonesia Termurah?

Smartphone Xiaomi memang tidak ada habisnya dibahas di jagat maya. Untuk itu, kali ini Saya akan melakukan perbandingan antara Xiaomi Redmi 4X dan Xiaomi Redmi Note 4. Yuk simak informasinya di bawah ini.

Layar

Xiaomi Redmi 4X dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi HD. Sedangkan Redmi Note 4 memiliki layar dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Dari segi kenyamanan genggaman, tentunya Redmi 4X juaranya. Namun dari sisi resolusi layar, tentunya Redmi Note 4 lebih enak dilihat.

Spesifikasi Hardware

Redmi 4X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan Redmi Note 4 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Performa dari Redmi Note 4 lebih bertenaga dibandingkan Redmi 4X.

Baterai

Keduanya sama-sama memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh. Apabila dilihat dari performa yang dihasilkan, maka Xiaomi Redmi 4X akan lebih hemat dibandingkan Redmi Note 4.

Sensor Fingerprint dan 4G-LTE

Redmi 4X dan Redmi Note 4 sama-sama telah dibekali dengan dukungan jaringan 4G-LTE dan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Harga

Xiaomi Redmi 4X dijual dengan harga yang mencapai Rp 2,1 juta dan Redmi Note 4 dijual dengan harga yang mencapai Rp 2,4 juta di Indonesia. Tentunya dari segi harga, Redmi 4X lebih unggul.

Kesimpulan

Xiaomi Redmi Note 4 menjadi juaranya dari segi performa, spesifikasi hardware, dan layar. Namun bagi Gadgeter yang mempertimbangkan harga dan baterai yang lebih hemat maka Redmi 4X layak dibeli.

Leave a Comment