Smartphone

Redmi Note 4X vs Redmi Note 4 Pro. Mana Smartphone yang Menarik?

Redmi Note 4X vs Redmi Note 4 Pro Header

Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui perbandingan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4x dan Redmi Note 4 Pro maka dapat melihat informasi yang Saya sajikan sebagai berikut ini

Spesifikasi Hardware

Xiaomi Redmi Note 4X telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilian 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki prosesor MediaTek Helio X20 MTK6797 Deca-core 2,1 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Apabila dilihat dari performa, Redmi Note 4 Pro lebih unggul dibandingkan Redmi Note 4X.

Baterai

Kedua smartphone ini sama-sama telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Namun apabila dilihat dari performanya maka Xiaomi Redmi Note 4X lebih hemat baterai daripada Redmi Note 4 Pro.

Layar

Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 Pro sama-sama memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Bisa dibilang keduanya sama-sama menyajikan layar yang nyaman dilihat mata.

Harga

Redmi Note 4 Pro memiliki harga RP 2,5 jutaan dan Redmi Note 4X dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan Rp 2,4 jutaan untuk varian RAM 4 GB.

Kesimpulan

Dari sisi performa memang Redmi Note 4 Pro juaranya. Namun apabila dilihat dari spesifikasi hardware, baterai, dan harga maka Redmi Note 4X lebih layak dibeli.

Beli Xiaomi Redmi Note 4X di Lazada

Beli Xiaomi Redmi Note 4 Pro di Lazada

Leave a Comment