ASUS TUF Gaming F15
Smartphone

Redmi Note 4X vs Redmi Note 4 Pro. Mana Smartphone yang Menarik?

Redmi Note 4X vs Redmi Note 4 Pro Header

Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui perbandingan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4x dan Redmi Note 4 Pro maka dapat melihat informasi yang Saya sajikan sebagai berikut ini

Spesifikasi Hardware

Xiaomi Redmi Note 4X telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilian 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki prosesor MediaTek Helio X20 MTK6797 Deca-core 2,1 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Apabila dilihat dari performa, Redmi Note 4 Pro lebih unggul dibandingkan Redmi Note 4X.

Baterai

Kedua smartphone ini sama-sama telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Namun apabila dilihat dari performanya maka Xiaomi Redmi Note 4X lebih hemat baterai daripada Redmi Note 4 Pro.

Layar

Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 Pro sama-sama memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Bisa dibilang keduanya sama-sama menyajikan layar yang nyaman dilihat mata.

Harga

Redmi Note 4 Pro memiliki harga RP 2,5 jutaan dan Redmi Note 4X dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan Rp 2,4 jutaan untuk varian RAM 4 GB.

Kesimpulan

Dari sisi performa memang Redmi Note 4 Pro juaranya. Namun apabila dilihat dari spesifikasi hardware, baterai, dan harga maka Redmi Note 4X lebih layak dibeli.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar