ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Desain Bentuk Redmi Note 4X dengan Tombol Home Fisik Terungkap

Beberapa waktu lalu bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 4X muncul dalam situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA. Terlihat smartphone ini akan menggunakan prosesor dengan pilihan MediaTek Helio X20 atau Qualcomm Snapdragon 653.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 4 GB akan dipasang dalam smartphone yang satu itu. Selain itu, penyimpanan internalnya akan memiliki dua pilhan kapasitas yang terdiri dari 32 GB atau 64 GB.

Selanjutnya, kemarin baru saja muncul bocoran gambar di jejaring sosial Weibo yang memperlihatkan bentuk Redmi Note 4X. Terlihat smartphone ini memiliki tombol home fisik di bagian tengah layaknya smartphone kelas atas seri Mi. Bodi belakangnya dibalut metal dan tidak ada sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

[Sumber gambar : Weibo]

Hal ini berbeda dengan bocoran bentuk Redmi Note 4X yang hadir di situs TENAA. Dimana semua tombol navigasi berbentuk kapasitif dan sensor fingerprint berada di bagian belakang smartphone.

Tentu saja ini sedikit membingungkan, mungkin saja desain yang muncul ini akan menjadi Redmi Note 4X Pro atau Redmi Note 4X Prime seperti versi smartphone Xiaomi sebelumnya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar