ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Redmi Note 4X akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Storage 64 GB

Kemarin secara resmi telah muncul bocoran mengenai kehadiran dari Xiaomi Redmi Note 4X, kini giliran desain bentuk dan spesifikasi hardware yang dimilikinya terungkap dari situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA.

Smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X20, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Selain itu, Redmi Note 4X akan tersedia juga dengan versi prosesor Qualcomm Snapdragon 653.

Tak ketinggalan, kamera utama 13 MP dan baterai berkapasitas 4.100 mAh akan disematkan dalam Redmi Note 4X. Sementara itu, desain yang diusung produk ini hampir sama dengan Redmi Note 4 yang menggunakan bodi terbuat dari bahan metal dan pemindai sidik jari yang hadir di bagian belakangnya.

Sayangnya belum ada informasi mengenai bocoran harga dan tanggal peluncuran resminya. Dari kedua pilihan versi prosesor di atas, kira-kira Gadgeter akan memilih Redmi Note 4X versi yang mana?

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar