Berita

Inilah Waktu Peluncuran Resmi OPPO F3 dan F3 Plus

Pada tahun 2016 silam, OPPO sukses dengan smartphone Selfie Expert buatannya yang bernama F1s dan F1 Plus. Bisa dibilang F1s merupakan salah satu yang paling laris di pasaran Indonesia.

Dengan harga Rp 3,5 – 3,8 jutaan, penggunanya bisa membawa pulang smartphone OPPO F1s dengan kamera depan 16 MP dan RAM 3 GB. Bisa dibilang ini menjadi penawaran paling menarik yang diberikan oleh OPPO kepada masyarakat Indonesia.

Namun di tahun yang sama, produsen asal Tiongkok, Vivo, ikut meluncurkan V5 dengan kamera selfie yang memiliki resolusi lebih tinggi mencapai 20 MP, bahkan RAM yang dibawanya pun mencapai 4 GB.

Selanjutnya, pada tahun 2017 secara resmi Vivo kembali meluncurkan smartphone berkamera selfie inovatif dengan dual-camera yang memiliki kombinasi 20 MP + 8 MP. Dengan kombinasi ini dapat menghasil foto selfie bokeh dengan instan dan menarik.

Nampaknya, OPPO tidak mau kalah dalam persaingannya dengan Vivo karena baru saja muncul banner di Filipina yang memperlihatkan tentang OPPO F3 dan F3 Plus dengan dua kamera selfie.

Beberapa hari setelah banner tersebut muncul, akhirnya OPPO merilis teaser resmi dengan tulisan The New Era of Selfie Expert dan dua lingkaran yang memiliki simbol dua kamera selfie pada smartphone barunya. Selain itu, waktu peluncurannya akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2017.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, mari kita tunggu saja kehadirannya beberapa minggu lagi dan mungkin saja teknologi 5x zoom OPPO akan disematkan di dalamnya.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment