ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Spesifikasi Hardware OPPO F3 Plus dengan Dual-Camera Selfie

Setelah muncul bocoran mengenai waktu peluncurannya OPPO F3 dan F3 Plus yang akan diselenggarakan pada 23 Maret 2017, kini giliran bocoran spesifikasi hardware OPPO F3 terkuat.

Dalam sebuah dokumen yang bocor, OPPO F3 Plus akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 6 inci yang beresolusi Full HD dengan perlindungan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Sementara itu, fitur menariknya terdapat dual-camera selfie 16 MP + 8 MP yang dapat menghasilkan selfie bokeh. Dipastikan dengan hadirnya fitur ini, OPPO berencana menandingin Vivo V5 Plus.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP. Namun belum diketahui apakah kamera smartphone ini akan menggunakan teknologi 5x zoom terbaru dari OPPO. Untuk ukurannya sendiri terdiri dari dimensi 163,63 mm x 80,8 mm x 7,35 mm dan bobot 189 gram.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan Color OS 3.0 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow akan hadir di dalammnya. Sayangnya belum ada bocoran harga untuk OPPO F3 dan F3 Plus. Untuk itu, mari Kita tunggu kehadirannya pada peluncuran resminya 2 minggu lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar