Berita

OPPO F3 dan F3 Plus akan Gunakan Dua Kamera Selfie

Beberapa waktu lalu, OPPO secara resmi meluncurkan teknologi 5x zoom dalam ajang MWC 2017 Barcelona. Sayangnya vendor ini tidak memperkenalkan smartphone sama sekali dan hanya memperlihatkan sedikit prototype smartphone yang menggunakan dua kamera.

Selanjutnya, telah muncul bocoran baru di negara Filipina yang memperlihatkan poster mengenai OPPO F3 dan F3 Plus lengkap dengan brand ambassador terbarunya yang merupakan penyanyi dan artis asal Korea Selatan, G-Dragon.

Tak ketinggalan tagline “Selfie Expert” masih tersemat dalam smartphone ini. Selain itu, muncul bocoran penggunaan dua kamera selfie pada kedua smartphone tersebut.

Nampaknya teknologi 5x zoom milik OPPO akan diterapkan pada F3 dan F3 Plus. Sepertinya kedua smartphone ini didatangkan untuk menandingi Vivo V5 Plus yang hadir dengan dua kamera selfie 20 MP + 8 MP. Dengan hadirnya dua kamera ini dapat membuat foto selfie menjadi bokeh.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari kita tunggu saja bocoran maupun kehadiran resmi dari OPPO F3 dan F3 Plus ini.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment