Berita

Dua Smartphone Android Nokia Flagship akan Hadir dengan Snapdragon 835 dan Dual-camera

Selain smartphone Android Nokia, HMD Global juga memperkenalkan ponsel legendaris Nokia 3310 dengan desain yang lebih modern. Namun sebagian orang kecewa karena Nokia tidak membawa smartphone Android Nokia flagship.

Kekecewaan ini akan terobati karena baru saja muncul kabar yang mengatakan bahwa HMD Global akan meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya pada bulan Juni 2017.

Keduanya sama-sama akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Mungkin inilah yang menjadi salah satu penyebab lamanya kehadiran smartphone flagship Nokia karena harus menunggu terlebih dahulu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus secara resmi hadir di dunia pada akhir Maret 2017.

Nantinya kedua smartphone ini akan memiliki bentuk yang sama, namun memiliki perbedaan pada beberapa spesifikasi hardware yang dibawanya, seperti RAM yang akan terdiri dari 4 GB atau 6 GB.

Selain itu, smartphone kelas atas Android Nokia tidak akan mengugnakan teknologi PureView maupun lensa Carl Zeiss, melainkan menggunakan teknologi baru yang telah diciptkan oleh Nokia dengan aperture besar dan mampu digunakan dalam berbagai kondisi.

Berdasarkan kabar yang beredar, smartphone flagship ini akan menggunakan dual-camera utama dengan resolusi yang mencapai 23 MP. Hal ini cukup menarik karena dengan resolusi sebesar itu, apakah Nokia mampu memperlihatkan kualitas kameranya yang mumpuni.

Diperkirakan harganya akan mencapai 4.000 Yuan atau sekitar Rp 7,73 juta untuk varian dasar dan 4.500 Yuan atau sekitar Rp 8,69 jutaan untuk varian tertinggi. Untuk itu, mari Kita tunggu saja bocoran selanjutnya dalam beberapa hari ke depan.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment