Umum

Harga Paket Internet Smartfren Untuk MiFi Andromax di Juli 2017

Paket Internet Smartfren MiFi Andromax Header

GADGETREN – Smartfren sebagai salah satu provider yang pertama merintis penggunaan jaringan 4G LTE punya berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya.

Smartfren dengan perangkat Andromax MiFi memberikan solusi untuk kamu yang hanya ingin berinternetan ria berkecepatan tinggi. Selain dapat menikmati jaringan 4G LTE, kamu juga dapat menghubungkan beberapa perangkat sekaligus sehingga kamu tidak perlu punya paket internet untuk setiap perangkat.

Bagi kamu yang tertarik atau sedang mencari solusi internet pasti pertama ingin tahu harga dari paket internet Smartfren untuk MiFi Anromax ini bukan? Nah, Gadgetren seperti biasa selalu memberikan informasi terbaik untuk kamu.

Baca Juga:

Berikut beberapa paket internet Smartfren untuk MiFi Andromax dalam jaringan internet 4G LTE.

Connex EVO

Kuota Bonus Kuota Bonus Masa Berlaku Harga
Paket Super Besar 30GB 4GB VoLTE ke Sesama Tanpa Batas 90 Hari Rp300.000
Paket Bulanan 9GB 4GB 12GB Midnight 30 Hari Rp150.000
5GB 2GB Rp100.000
2GB Rp60.000
1,75GB Rp50.000
Paket Mingguan 650MB 7 Hari Rp25.000
300MB Rp12.000
Paket Harian 100MB 1 Hari Rp6.000
30MB Rp2.000

Paket Connex EVO dibuat oleh Smartfren untuk memudahkan para pelanggan yang memang lebih fokus untuk menggunakan internet saja. Berbeda dari biasanya, kamu tinggal mengisi pulsa sesuai dengan harganya dan otomatis langsung dirubah ke paketan agar bisa berinternetan. Selain itu, kamu juga dapat mengikmati jaringan 4G LTE tanpa batas kecepatan.

Buat kamu yang menggunakan modem Andromax MFi sangat disarankan untuk menggunakan paket internet Connex EVO karena punya banyak keuntungan seperti kuota yang terakumulasi ke bulan berikutnya.

Internet Unlimited

Kuota FUP Kecepatan Masa Berlaku Harga
Paket Bulanan 9GB 512 Kbps 30 Hari Rp200.000
3GB Rp100.000
1,5GB Rp60.000
Paket Harian 150MB 1 Hari Rp15.000
Booster3100 500MB 3,1Mbps Rp20.000
Booster1024 1Mbps Rp15.000
Booster512 512KBps Rp10.000

Paket Internet Unlimited dari Smartfren ini cocok buat kamu yang ingin selalu bisa terhubung selama 24 jam. Dengan paket ini kamu akan mendapatkan kecepatan awal 512 Kbps dan akan diturunkan menjadi 64 Kbps ketika kuota FUP telah terlewati. Agar bisa menikmati kembali kecepatan normal, maka kamu harus menambahkan paket Booster dengan kuota 500MB.

Pascabayar

Selain melalui paket prabayar, kamu juga bisa menikmati internetan dengan Andromax MiFi melalui progam khusus pelanggan pasca bayar. Kamu harus mengikuti kontrak selama 1 tahun penggunaan seharga Rp150.000 dengan kuota data sebesar 21GB setiap bulannya. Ketika masa kontrak sudah habis maka selanjutnya kamu akan dikenakan biaya Rp100.000 dengan kuota data 17GB.

Selain itu kamu juga langsung mendapatkan MiFi M3Y atau M3Z secara gratis jika belum punya. Tertarik? Kamu harus langsung mengunjungi gerai Smartfren terdekat untuk bisa mengikuti program pascabayar ini. Klik halaman ini untuk tahu lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan dari program pasca bayar.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

32 Comments

  • dikirain kuota malam masih berlaku, ah nyesel beli smartfren kuotanya mahal dan speednya gak cepet-cepet amat.

    dari smartfren enaknya pindah kemana ya?
    minta sarannya. gan

  • Gw ketipu, pake tengah malam karena pikir masih ada bonus .. eh taunya kuota utama gw yg di hisap… 5 gb habis dah semalam… Sial nih smartpret… Tobat gw… Paksa ganti provider lagi nih…

  • calon dijual nih mifi M2S kalo paket Internetnya jadi mahal kaya gini.
    terimakasih mifi M2S, selama ini kau telah menemani hari hariku.
    Provider lain, I’m coming…

  • Banyak yg kecewa dgn paket smartfren karena harganya yg terbilang mahal sedangkan masa aktif cuma satu bulan.

    Sedangkan profider lain menawarkan dgn harga yg lebih hemat, masa aktif, dan bonus lainnya yg jauh lebih menarik.

    Kpd smartfren Mohon untuk dipertimbangkan

  • Para provider ini kebanyakan promosi tapi kadang nggak sesuai dengan kenyataannya, pelanggan tetap aja kadang beralih keprovider yang lainnya karena merasa kecewa terhadap pelayanan internetnya.khusus untuk smartfren yang evo mohonlah selalu dikasih bonuslah para pelanggan yang setia yang sudah memakai kartu mifi smart fren, mulai akhir pertengahan mei sampai juni 2017 ini berapa kali saya beli yang 100 ribu nggak dapat bonus tengah malam saya beli yang paket 150 ribu juga nggak dapat bonus tengah malam, akhirnya saya malas beli lagi, yang paling menyebalkan mifi saya malah terkunci dan nggak bisa ngecek sisa kouta serta mensetting mifinya karena terpasword dan nggak bisa dibuka akhirnya saya kembali lagi internetan pakai kartu telkomsel, saya akan kembali membeli paket internet ivo kalau ada bonusnya lagi , mohon diperhatikan !!!!!

  • Kenapa gratisan yang 12gb diganti sama gratisan streaming 5gb, mohon kebijakannya kepada pihak smartfren untuk diadakan gratisan yang 12gb lagi, karena buat saya pribadi dan mungkin buat kebanyakan yang pakai smartfren lebih bermanfaat, karena bisa dipakai untuk macam-macam, bukan hanya untuk streaming saja.

    Terima kasih

  • Iya bener skrg pake mifi Andromax jadi Mahal semenjak kuota Internet Malam dihapus diganti Ama yg ngga jelas..saya kecewa bgt. Mudah mudahan pengguna Mifi Andromax Ngga berpindah ke Operator lain yg lebih

  • Skarang paket nya payah.. Biasa setiap ngisi… Banus malamnya ada… Sekarang setiap saya ngisi.. Kk gak ada… Udah itu boros lagi.. Masah 2 minggu aja dah habis…. Ganti ke proveder lain aja deh… Good bye smartfreen

  • Menurut ane emang kelewat mahal paket internet si smartfren ini. Ane pake mifi juga akhirnya nganggur percuma gak kepake

  • heyyy harga segitu ya wajar lah coba kalian cek xl indosat walapun kuota nya besar dan murah dan kecepatan internet nya besar tetapi kesetabilan jaringan sangat kurang berbeda dengan smartfren 4g lte mifi jaringan stabil dan internet cepat walapun memakan kuota banyak tpi tergantikan dengan kesetabilan jaringan nya gak percaya ? coba cek aja pakai ping http://www.google.com -t bedakan dengan provider yang lain :v

  • Tidak konsisten, mahal…sinyal sering hilang…kalau seperti ini terus lebih baik hijrah ke yg lain. Usaha terganggu.

  • Sekarang uda mahal masa baru isi 100ribu baru juga 2 minggu uda abis..
    Sinyalnya juga sering ilang 2’an..
    Balik lgi ke yg lama aja dh

  • Di kemanain skrg internet malamnya woyyy,,dari bulan kmarin beli yg 100rb gak prnah dpet bonus midnight,,sudah di percaya sama pelanggan kok mlah skrg ngecewain pelanggan,,

  • Sptnya tipe MIFI Smartfrend memang rada boros perlu dianalisa lagi. Ane awalnya punya USB modem smartfrend yg EVO connex. krn pingin cobain 4G ane belilah yg M2Y dgn iming2 dapat bonus kuota ini dan itulah. Tapi setelah ane coba terbukti emang boros. Msh mending sewaktu pake EVO connex dulu logika abisnya kuota lebih masuk akal, …., krn kecewa skrg 2 modem ini ane anggurin aja. Hitung2 scr cost memang Smartfrend skrg tidak smart seperti dulu. Provider yg lain ternyata lebih smart, murah, dan rasional…

  • kuota boroosss, mifi ku tak buang ae.. mahal! maaf klo ku expose ke medsos coz buat selamatkan temen2.
    back to XL.
    bye2 stupidfren…

  • Saya isi pulsa 300rb via ibank. Nyatanya dursinya tetap 1 bulan. Saya komplain, malah dijawab itu beda paket dengan connex EVO. Wtf..

  • Kalau sy pnya usul, kalau bs mifi andromax smartfren jg bs unlimited dong.. Kalau paket evo enggak deh kemahalan.. Sampai sy jual tuh mifi andromax M3Y sy.. Krn kalau sy hitung-hitung mending murahan pakai XL, krn paket malam free you tube unlimited.. Tolong dong mifi andromax lbh di perhatikan lg konsumennya sebelum mereka pd kabur ke providor lainnya.. Thx..

  • Baru pemakaian mifi 1 bln tp sdh di kecewakan dgn hrga data smartfreen yg mahal tp bonus mlm nya malah di hapus,tolong dong buat pelanggan puas.

  • masa sih uda nga ada dpt midnight yg 5GB.. pantes kuota cepet hbs
    tuk mifi yg 5gb.. masa baru 2 minggu uda hbs.. pdhal nga prnh youtube.. cm browsing.. itupun kdng2..

  • Kenapa Paket Bulanan yang 5GB gak Ada Paket Malamnya lagi..?
    Padahal Harganya Udah Mahal,masa Bonus Malamnya Di hapus ???