ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

HMD Global akan Rilis 4 Smartphone Nokia Android di Tahun 2017

Setelah berakhirnya produksi smartphone Lumia di dunia, secara resmi HMD Global mengakuisisi brand Nokia dari Microsoft. Selanjutnya, perusahaan ini juga telah menjanjikan kehadiran smartphone Nokia yang berbasis Android di tahun 2017.

Berdasarkan informasi yang bocor, HMD Global akan menjual 4 model smartphone Nokia yang berbasis Android pada Q2 dan Q3 tahun 2017. Dikabarkan keempat smartphone ini akan memiliki layar antara 5 inci dan 5,7 inci dengan resolusi WQHD atau FHD.

Diperkirakan HMD Global akan melakukan perkenalan dua smartphone perdana yang bernama Nokia D1C dan Nokia E1. Keduanya memiliki perbedaan pada sensor kamera, RAM, dan ukuran layar.

Selain itu, banyak yang berharap agar HMD Global juga turut meluncurkan dua smartphone lainnya, yakni Nokia C1 dan Z2 Plus, dalam ajang MWC 2017 Barcelona. Menariknya, Nokia C1 memiliki keunggulan pada dual-camera utama dan Nokia Z2 Plus mempunyai spesifikasi hardware yang mumpuni.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar