ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Nokia C1 akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Dual-Camera 12 MP + 16 MP

HMD Global secara resmi telah mengakuisisi merek perangkat mobile Nokia dari Microsoft. Selanjutnya, HMD Global telah menjanjkan akan meluncurkan smartphone Nokia bersistem operasi Android pada tahun 2017.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul bocoran yang memperlihatkan desain bentuk dan spesifikasi hardware dari Nokia C1. Smartphone yang satu ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 830, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Untuk kameranya akan dibekali dengan dual-camera belakang yang beresolusi 12 MP + 16 MP ditambah Xenon Flash dan Triple LED. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Baterai berkapasitas 3.210 mAh akan menjadi tenaga dari Nokia C1.

Smartphone yang satu ini memiliki desain yang kotak dan bodinya dibalut dengan logam. Selain itu, pada bagian bawahnnya terdapat port USB Type-C dan jack audio 3.5 mm. Dikabarkan smartphone ini lahir pada Quarter pertama tahun 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar