ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Nokia Z2 Plus akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 820

Sejak HMD Global mengumumkan akan menghadirkan smartphone Nokia berbasis Android di tahun 2017, banyak beredar bocoran bentuk dan spesifikasi harga dari beragam smartphone Nokia terbaru.

Salah satunya adalah Nokia Z2 Plus. Baru-baru ini spesifikasi hardware dari smartphone tersebut muncul di situs Geekbench. Terlihat perangkat ini menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,77 GHz yang diduga Qualcomm Snapdragon 820.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Nokia Z2 Plus telah dibekali RAM dengan kapasitas 4 GB. Sementara itu, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan dalam smartphone yang satu ini.

Smartphone ini memiliki skor Geekbench yang mencapai 2.156 untuk pengujian Single-core dan 5.217 untuk pengujian Multi-score. Dengan skot yang tinggi ini memperlihatkan bahwa Nokia Z2 Plus akan menjadi smartphone flagship.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa smartphone flagship Nokia akan hadir dengan layar 5,2 inci dan 5,5 inci yang beresolusi 2K. Tak ketinggalan, Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan kamera dengan lensa Zeiss akan hadir pada smartphone flagship terbaru Nokia.

Bagaimana Menurut Gadgeter? Apakah Nokia akan berjaya kembali dengan hadirnya smartphone berbasis Android?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar