ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Spesifikasi Hardware Dua Smartphone Nokia D1C

nokia-snapdragon-820-header

Setelah selesainya smartphone Lumia di tahun 2016, nampaknya Nokia ingin mengembangkan kembali smartphone yang menggunakan sistem operasi Android di tahun 2017.

Hal ini terungkap ketika muncul bocoran spesifikasi hardware dari dua varian smartphone Nokia dengan kode D1C. Untuk varian pertama, smartphone ini akan menggunakan layar 5 inci beresolusi Full HD, prosesor Octa-core 1,4 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk varian kedua D1C telah menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Octa-core 1,4 GHz, RAM 3 GB, kamera belakang 16 MP, kamera depan 8 MP, penyimpanan internal 16 GB, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sayangnya belum ada bocoran harga dan waktu peluncuran resminya. Namun diperkirakan Nokia akan memperkenalkan kedua smartphone ini secara resmi pada ajang MWC tahun 2017 di Barcelona.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar