ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Elephone Max, Phablet 6 Inci dengan Helio X27 Pertama dan Kamera Ganda Segera Diluncurkan

elephone-max-header

Setelah lama terjebak dengan layar 5,5 inci, Elephone kini sedang mengambil ancang-ancang untuk merilis phablet dengan layar yang lebih besar bernama Elephone Max. Smartphone ini kabarnya akan memiliki layar 6 inci, seperti yang ada pada Meizu M3 Max.

Tak hanya ukuran layar yang lebih besar, Elephone Max menggunakan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat dan hadir dengan kamera belakang ganda. Jika dilihat sekilas desainnya mengingatkan kita pada iPhone 7 Plus. Namun, Elephone menyematkan fingerprint sensor di bagian belakang.

Informasi dari seorang sumber yang dikutip Gizmochina juga menyebut, Elephone Max menawarkan kinerja powerfull dengan prosesor MediaTek Helio X27. Prosesor ini memiliki 10 inti (deca-core) dan performanya mengalami peningkatan sebanyak 20 % dibandingkan prosesor MediaTek sebelumnya.

Hingga saat ini belum banyak spesifikasi lainnya yang terungkap. Namun, Elephone Max diprediksi meluncur pada 2017 mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari vendor asal Tiongkok ini.

[Sumber: Gizmochina]

Tinggalkan Komentar