Berita Smartphone

Meizu M3 Max Resmi Hadir Dengan RAM 3GB dan Storage 64 GB. Bagaimana Performanya?

Meizu M3 Max harga spesifikasi

Meizu merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang produktif dan namanya tengah naik daun. Baru – baru ini Meizu telah meluncurkan smartphone layar lebar terbarunya yang bernama M3 Max.

Dapur pacu dari Meizu M3 Max dipercayakan kepada prosesor Helio P10 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan prosesorya, Meizu menyematkan RAM berkapasitas 3 GB pada smartphone yang satu ini.

Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB yang masih bisa ditambah microSD hingga kapasita 128 GB. Untuk layarnya, M3 Max menggunakan layar sentuh 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi IPS.

Awalnya dikabarkan layar M3 Max akan beresolusi 2K, namun ternyata hanya menggunakan resolusi Full HD. Selain itu, teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kamera, Meizu M3 Max menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP ditambah sensor Sony IMX258, Phase Detection Autofocus (PDAF), aperture f/2.2, dan dual LED flash. Sedangkan kamera depannya telah menggunakan resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai 4100 mAh yang dilengkapi fitur fast charging, Wi-Fi, Dual SIM dengan dukungan jaringan 4G-LTE, VoLTE, port USB Type-C, Bluetooth, sensor fingerprint, inframerah, dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan Flyme UI telah tersemat dalam smartphone yang satu ini.

Nantinya harga Meizu M3 Max yang akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 15 September 2016 sebesar US$ 255 atau sekitar 3,31 juta rupiah.

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator