ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5c. Bagaimana Spesifikasinya?

xiaomi-mi-5-android-7-nougat-header

Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Xiaomi dengan nama kode Meri diperkirakan akan dirilis di dunia dengan nama Xiaomi Mi 5c. Selain itu, harga dari smartphone ini telah terungkap yang mencapai 999 Yuan atau sekitar Rp 1,95 juta.

Selanjutnya, baru-baru ini bocoran spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 5c telah terungkap dari dokumen Tiongkok. Meskipun akan masuk ke dalam lini Mi 5, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan pada smartphone ini bisa dibilang lebih rendah.

Terlihat Xiaomi Mi 5c akan menggunakan layar 5,5 inci, prosesor Octa-core berkecepatan 2,2 GHz buatan Xiaomi, RAM 64 GB, dan dukungan teknologi NFC. Dari sektor kameranya, perangkat ini akan menggunakan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.

MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow akan hadir dalam Xiaomi Mi 5c. Diperkirakan smartphone ini akan hadir pada tanggal 30 November 2016 yang bersamaan dengan peluncuran smartphone Meizu X terbaru.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar