ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 5C adalah Xiaomi Meri

xiaomi-mi-5-android-7-nougat-header

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang banyak menghasilkan smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi bagus. Setelah kehadiran Mi MIX dan Mi Note 2, kembali lagi muncul desain bentuk mengenai Xiaomi Meri.

Xiaomi Meri akan menggunakan prosesor Pine Core buatan Xiaomi dan berteknologi NFC. Selain itu, telah muncul juga skor AnTuTu dari smartphone ini yang mencapai 63.581. Sedangkan skor Geekbench Xiaomi Meri mencapai skor 758 untuk single-core dan 3.105 untuk multi-core.

Kabar mengatakan bahwa Xiaomi Meri akan menjadi Xiaomi Mi 5C. Hal ini bisa saja terjadi mengingat Xiaomi Mi 5C merupakan versi yang lebih rendah untuk keluarga Mi 5. Dari hasil render gambar sendiri terlihat Mi 5C memiliki desain yang hampir sama dengan Mi 5.

Xiaomi Mi 5C ini memiliki nama kode Meri. Sementara itu, dikabarkan smartphone ini akan menggunakan bodi metal, sensor fingerprint yang tertanam di bawah tombol home, dan layar dengan kaca lengkung 2.5D. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya di dunia.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar