ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Skor Benchmark dan Desain Bentuk Xiaomi Meri

xiaomi-mi-5-android-7-nougat-header

Xiaomi baru saja meluncurkan dua smartphone dengan desain yang unik, yakni Mi Note 2 dan Mi MIX. Kedua smartphone ini bisa dibilang memiliki seperti hardware yang mumpuni.

Tak hanya itu, baru – baru ini Xiaomi juga meluncurkan smartphone untuk kelas entry-level yang bernama Redmi 4, Redmi 4A, dan Redmi 4 Prime. Selanjutnya, muncul kembali kabar yang menyebutkan mengenai perangkat Xiaomi terbaru dengan kode Meri yang telah muncul di AnTuTu dan Geekbench.

xiaomi-meri-desain

Dalam aplikasi Geekbench, smartphone ini memiliki skor 758 untuk pengujian single-core dan 3.105 untuk pengujian multi-core. Sementara itu, Xiaomi Meri berhasil mendapatkan skor 63.581 pada aplikasi AnTuTu.

Diperkirakan smartphone ini akan menggunakan prosesor Pine Cone buatan Xiaomi dan berteknologi NFC. Rumor menyebutkan bahwa Xiaomi Meri akan memiliki harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp2,18 juta dan tersedia pada tanggal 12 Desember 2016.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar