ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Harga Murah Xiaomi Mi 5c

xiaomi-mi-mix-tes-jatuh-header

Baru-baru ini telah terungkap bahwa Xiaomi Meri akan menjadi Xiaomi Mi 5c ketika diluncurkan di dunia. Penampakan bocoran gambarnya pun telah muncul di internet. Kemarin telah muncul berita baru yang mengatakan bahwa smartphone yang satu ini akan memiliki harga yang murah.

Berdasarkan kabar yang beredar, Xiaomi Mi 5c akan memiliki harga sebesar 999 Yuan atau sekitar Rp 1,95 juta. Nilai ini merupakan setengah harga dari Xiaomi Mi 5s. Dengan harga tersebut, Xiaomi Mi 5c diperkirakan akan menggunakan prosesor Octa-core yang kemungkinan MedaTek Helio P20, meskipun sebelumnya smartphone ini akan menggunakan prosesor buatan Xiaomi.

Selain itu, Xiaomi Mi 5c akan menggunakan RAM 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Sistem operasi MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow akan berjalan di smartphone ini.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga peluncuran resminya pada acara spesial Xiaomi bulan depan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar