Berita

Lenovo Segera Bawa Resmi Moto Z ke Indonesia

moto-z-header

Setelah sebelumnya pada hari pertama Media Camp Lenovo Labuan Bajo memperkenalkan smartphone terbarunya, Lenovo A7700, di tanah air, selanjutnya pada hari terakhir acara ini, Lenovo memaparkan mengenai Motorola dan kejutannya di Indonesia.

Menurut Miranda Warokka selaku Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead Lenovo Indonesia, Motorola akan menjadi Moto yang membawa 3 hal penting yang terdiri dari Motivation (Impoving Life), Promise (End User Experience), dan Attitude (Lively , unexpected, bold).

Motivation (Improving Life) dimaksudkan bahwa setiap smartphone Moto akan membuat pengalaman aktivitas penggunanya menjadi lebih baik. Promise (End User Experience) dimaksudkan bahwa diharapkan setiap smartphone Moto dapat mendalami keinginan dan kebutuhan penggunanya dengan baik. Attitude (Lively , unexpected, bold) dimaksudkan smartphone Moto bisa dapat berinovasi yang belum pernah dilakukan brand lainnya.

Selain itu, diperlihatkan juga logo Batwing khas Motorola yang telah menjadi modern, dimana logo tersebut bisa dipandankan dengan background apa pun. Bahkan logo Batwing ini bisa dipandankan dengan berbagai maskot maupun gambar yang bagus.

Hal paling menarik dalam acara ini adalah perkenalan mengenai Moto Z. Menurut Anvid Erdian selaku Mobile Business Group 4P Lenovo Indonesia, setelah Moto E3 Power yang dibuat dan dijual di Indonesia, Moto Z akan hadir resmi di Indonesia.

Anvid juga memperlihatkan hasil kamera Moto Z yang dibawanya ke Labuan Bajo untuk mengabadikan momen-momen indah. Namun Anvid sengaja mengambil gambar tersebut secara diam-diam.

moto-z-ok

Dalam acara tersebut, Anvid juga mengatakan bahwa media jangan bertanya dulu mengenai waktu peluncuran resminya maupun seputar Moto Z ini. Media diharapkan sabar menunggu, karena pihak Lenovo sedang menyiapkan kejutan buat Indonesia.

Sekarang ini pihak Lenovo sedang mengajukan sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk bisa menghadirkan Moto Z di Indonesia. Untuk itu, kita tunggu saja kejutan menarik dari pihak Lenovo.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren