Berita Smartphone

Lenovo A7700 akan Segera Hadir Resmi di Indonesia dengan RAM 2 GB dan Teknologi Waves MaxxAudio

lenovo-a7700-header

Pada hari pertama Lenovo Smartphone Media Camp di Labuan Bajo, secara resmi pihak Lenovo Smartphone memperkenalkan smartphone terbarunya yang akan dijual dalam waktu dekat di Indonesia, yakni Lenovo A7700.

Smartphone yang satu ini merupakan penerus dari Lenovo A7000 dan A7000 Special Edition yang telah sukses sebelumnya di pasar Indonesia. Spesifikasi hardware yang dibawa oleh Lenovo A7700 bisa dibilang baik. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor MediaTek MT6735P Quad-core berkecepatan 1.0 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD 32 GB.

Layar 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS telah tersemat dalam smartphone yang satu ini. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih bisa melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Soal urusan fotografi, Lenovo A7700 telah dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 MP ditambah Autofocus dan dual-LED Flash. Sementara itu, kamera depannya yang telah beresolusi 2 MP ditambah Fixed-focus. Menariknya, kamera belakang smartphone ini dilengkapi fitur Time Lapse.

lenovo-a7700-ok

Fitur ini memungkinkan sekumpulan foto yang diambil dengan periode yang beraturan untuk menggambarkan proses, pergerakan, atau perubahan suatu objek. lalu diproses pengeditan dengan menambah kecepatan.

Lenovo A7700 juga mendukung dual speaker dengan teknologi Waves MaxxAudio untuk musik yang lebih hidup dan jernih. Tak ketinggalan, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.900 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Nantinya Lenovo A7700 akan mulai dijual pada tanggal 24 November 2016 dengan Rp 1.799.000. Untuk penjualannya sendiri akan dilakukan secara online pada 6 e-commerce yang terdiri dari Bhinneka, Blibli, DinoMarket, Erafone.com, Lazada Indonesia, dan Mataharimall. Dalam penjualan perdananya itu, Lenovo akan membagikan secara gratis MOL Points kepada pembeli Lenovo A7700.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren