ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Vivo V5 dan Spesifikasinya per November 2016

Harga Vivo V5 HeaderHarga Vivo V5

GAGDGETREN – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang tengah naik daun, Vivo, telah memperkenalkan smartphone lini V terbaru, yakni V5. Bagaimana spesifikasi dan harga Vivo V5 ini yah?

Vivo V5 dipastikan mendapatkan peningkatan dari pendahulunya seperti prosesor dan yang paling utama pada bagian kamera. Melihat dari undangan peluncuran yang telah disebarkan, Vivo V5 akan dibekali kamera lensa canggih pada bagian depan. Kamera depan ini digadang menjadi pemimpin evolusi kamera depan untuk selfie.

Spesifikasi Vivo V5 terbilang tidak main-main dengan mengusung layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Di dalamnya terdapat chipset Snapdragon sebagai penggerak utama yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Menurut rumor yang ada, Vivo V5 akan menawarkan kamera depan 20MP dengan LED flash dan kamera utama 13MP. Selain itu juga ada sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol home.

Buat kamu yang menginginkannya bisa bernapas lega karena harga Vivo V5 terbaru masih termasuk kelas menengah ke atas. Di kelasnya Vivo V5 akan bersaing melaawan smartphone kompetitor seperti Huawei Honor Note 8, OnePlus X, atau Samsung Galaxy A5 (2016).

Harga Vivo V5 Terbaru

Harga Vivo V5 di Indonesia belum diketahui secara pasti dan akan masuk atau tidak. Namun, ketika awal peluncurannya di India Vivo V5 dibandrol 20.000 Rupee atau sekitar Rp 3,9 juta. Pada harga tersebut akan membuat kehadiran Vivo V5 dikategori smartphone Rp 4 jutaan semakin menarik.

Spesifikasi Vivo V5

LayarIPS 5,2 inci Full HD (1920 x 1080 pixels)
Pelindung Layar
ChipsetSnapdragon
CPUQuad-core
RAM4GB
Penyimpanan internal32GB
microSDup to 128GB
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Utama13MP, LED flash
Kamera Depan20MP, LED flash
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai
Lainnya

*Spesifikasi di atas masih belum lengkap dan akan diperbaharui setelah rilis

Desain Vivo V5

Kelebihan Vivo V5

  • Layar IPS 5,2 inci resolusi Full HD 1080p untuk menikmati konten lebih jelas
  • Chipset Snapdragon yang lebih tangguh
  • RAM 4GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Kamera depan 20MP dengan LED flash untuk memenuhi kebutuhan selfie
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang lebih optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Sudah memiliki sensor Gyroscope
  • Sensor pindai jari yang cepat untuk keamanan dan lainnya

Kekurangan Vivo V5

  • Baterai tidak dapat dilepas

Harga Vivo V5 bisa dikatakan masih sesuai dengan apa saja yang ditawarkan. Spesifikasi Vivo V5 walaupun bukan terbaik saat ini tapi sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal.

Demikianlah referensi harga Vivo V5 dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar