Gadget Smartphone

Harga Vivo V5 dan Spesifikasinya per November 2016

Harga Vivo V5 HeaderHarga Vivo V5

GAGDGETREN – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang tengah naik daun, Vivo, telah memperkenalkan smartphone lini V terbaru, yakni V5. Bagaimana spesifikasi dan harga Vivo V5 ini yah?

Vivo V5 dipastikan mendapatkan peningkatan dari pendahulunya seperti prosesor dan yang paling utama pada bagian kamera. Melihat dari undangan peluncuran yang telah disebarkan, Vivo V5 akan dibekali kamera lensa canggih pada bagian depan. Kamera depan ini digadang menjadi pemimpin evolusi kamera depan untuk selfie.

Spesifikasi Vivo V5 terbilang tidak main-main dengan mengusung layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Di dalamnya terdapat chipset Snapdragon sebagai penggerak utama yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Menurut rumor yang ada, Vivo V5 akan menawarkan kamera depan 20MP dengan LED flash dan kamera utama 13MP. Selain itu juga ada sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol home.

Buat kamu yang menginginkannya bisa bernapas lega karena harga Vivo V5 terbaru masih termasuk kelas menengah ke atas. Di kelasnya Vivo V5 akan bersaing melaawan smartphone kompetitor seperti Huawei Honor Note 8, OnePlus X, atau Samsung Galaxy A5 (2016).

Harga Vivo V5 Terbaru

Harga Vivo V5 di Indonesia belum diketahui secara pasti dan akan masuk atau tidak. Namun, ketika awal peluncurannya di India Vivo V5 dibandrol 20.000 Rupee atau sekitar Rp 3,9 juta. Pada harga tersebut akan membuat kehadiran Vivo V5 dikategori smartphone Rp 4 jutaan semakin menarik.

Spesifikasi Vivo V5

Layar IPS 5,2 inci Full HD (1920 x 1080 pixels)
Pelindung Layar
Chipset Snapdragon
CPU Quad-core
RAM 4GB
Penyimpanan internal 32GB
microSD up to 128GB
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Kamera Utama 13MP, LED flash
Kamera Depan 20MP, LED flash
Konektivitas GSM / HSPA / LTE
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai
Lainnya

*Spesifikasi di atas masih belum lengkap dan akan diperbaharui setelah rilis

Desain Vivo V5

Kelebihan Vivo V5

  • Layar IPS 5,2 inci resolusi Full HD 1080p untuk menikmati konten lebih jelas
  • Chipset Snapdragon yang lebih tangguh
  • RAM 4GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Kamera depan 20MP dengan LED flash untuk memenuhi kebutuhan selfie
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang lebih optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Sudah memiliki sensor Gyroscope
  • Sensor pindai jari yang cepat untuk keamanan dan lainnya

Kekurangan Vivo V5

  • Baterai tidak dapat dilepas

Harga Vivo V5 bisa dikatakan masih sesuai dengan apa saja yang ditawarkan. Spesifikasi Vivo V5 walaupun bukan terbaik saat ini tapi sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal.

Demikianlah referensi harga Vivo V5 dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment