Berita

Beli Smartphone Lenovo Dapat Drone dan Perangkat VR Gratis di BRI Indocomtech 2016

bri-indocomtech-2016-gate-header

Sabtu, 5 November 2016 tepat menjadi hari keempat diselenggarakannya BRI Indocomtech 2016 di Jakarta Convention Center. Acara resmi diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris. Tak hanya itu, Gadgeter juga bisa mengetahui tentang konsep Jakarta Smart City dan smarthome, mengikuti ajang Ragnarok Online Festival, hingga Tamiya Mini 4WD Competition.

Salah satu booth yang menarik perhatian adalah yang dimiliki oleh Lenovo, karena booth tersebut menawarkan pembelian smartphone dengan bonus-bonus yang menarik. Apabila Gadgeter membeli smartphone Lenovo VIBE K4 Note dan VIBE K5 Plus akan mendapatkan bonus perangkat virtual reality (VR) dan drone yang menarik.

lenovo-bri-indocomtech-2016

Klik untuk perbesar katalog

Sementara itu, jika membeli Lenovo VIBE Shot dan VIBE P1 Turbo akan mendapatkan bonus headphone Urbanears Humlan dan Mini Nut Tracker. Tak ketinggalan, smartphone Lenovo juga memberikan bonus Mini Nut Tracker, voucher, dan Lucky Dip jika Gadgeter membeli smartphone VIBE S1, VIBE P1m, A6600, VIBE K5, VIBE C, A2010, A6010, dan A6000.

Khusus Lenovo VIBE S1 akan ditambah lagi bonus cashback sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan Lenovo A6010 dan A6000 akan mendapatkan bonus tambahana microSD yang memiliki kapasitas 16 GB.

Nah bagi Gadgeter yang tertarik, bisa langsung mengunjungi booth Lenovo di Jakarta Convention Center malam ini karena BRI Indocomtech 2016 akan diselenggarakan hingga jam 21.00. Namun jika tidak sempat maka bisa hadir pada hari terakhir acara ini yang jatuh pada Minggu, 6 November 2016.

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren