Berita Smartphone

Lenovo VIBE C Akan Hadir di Indonesia Dengan Teknologi 4G dan Baterai 2300 mAh Cuma Rp 1 jutaan

Lenovo VIBE C

Hari ini secara resmi Lenovo mengadakan acara Sneak Preview ekslusif untuk smartphone Lenovo VIBE C di Jakarta. Smartphone yang satu ini akan memiliki harga yang terjangkau dan dijual sebentar lagi.

Pada pasar entry level, Lenovo VIBE C ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Lenovo A6010 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia. Meskipun berada di kelas entry level, namun Lenovo VIBE C telah mendukung dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE. Tentu saja ini bisa menjadi pilihan bagi Gadgeter yang ingin membeli smartphone 4G-LTE yang terbatas dalam hal dana.

Lenovo VIBE C Spec

Lenovo VIBE C telah mengguakan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core berkecepatan 1,1 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Untuk layarnya, smartphone yang satu ini memiliki layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi 854 x 480 (FWVGA).

Dari sektor kameranya, Lenovo menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP ditambah Flash dan kamera depan yang beresolusi 2 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2300 mAh, microUSB, Bluetooth, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop telah disematkan dalam Lenovo VIBE C. Menurut pihak Lenovo, sistem operasi yang dimiliki oleh smartphone ini masih bisa ditingkatkan menjadi Android Marshmallow.

Lenovo VIBE C Belakang Fix

Lenovo menghadirkan VIBE C pada tanggal 21 sampai 28 Juni 2016 secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga sebesar Rp 1.199.000. Setelah melewati masa ekslusif maka harga pasaran dari Lenovo VIBE C akan menjadi Rp 1.299.000. Sementara itu, jika Gadgeter membeli smartphone ini pada masa ekslusif maka akan mendapatkan bonus NUT Mini Tracker.

Leave a Comment