ASUS TUF Gaming FX507
Berita

10 Smartphone Tercepat Bulan September 2016 di Dunia

apple-iphone-7-plus

AnTuTu merupakan salah perusahaan yang mengembangkan aplikasi AnTuTu Benchmark di perangkat mobile. Menariknya, kini aplikasi tersebut banyak digunakan oleh penggunanya untuk melakukan benchmark terhadap smartphone yang digunakannya.

Baru-baru ini AnTuTu merilis daftar 10 smartphone tercepat di bulan September 2016. Daftar ini sendiri merupakan hasil dari benchmark yang dilakukan oleh perusahaan AnTuTu.

sepuluh-smartphone-tercepat-di-dunia-iphone-7

Dari daftar tersebut, terlihat iPhone 7 Plus menjadi jawara yang memiliki kecepatan dan performa paling tinggi di antara lainnya. Smartphone ini memiliki skor AnTuTu 172.644 yang bisa dibilang sangat luar biasa.

Selanjutnya di urutan kedua, ketiga, dan keempatan diikuti iPhone 7 yang memiliki skor AnTuTu 170.124, LeEco Le Pro 3 yang memiliki skor 160.856, dan Xiaomi Mi 5S Plus yang memiliki skor 153.777.

Hal ini membuktikan bahwa Apple dapat membuat sistem operasi dan aplikasi yang berjalan secara efisien pada iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus dengan menggunakan spesifikasi hardware yang tidak lebih tinggi dibandingkan LeEco Le Pro 3 maupun Xiaomi Mi 5S Plus.

Sementara kabar menariknya, LeEco Le Pro 3 dan Xiaomi Mi 5S Plus sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6GB yang tentunya membuat kedua smartphone ini dapat berjalan dengan cepat dan bertenaga.

Bagaimana? Apakah smartphone Gadgeter masuk menjadi 10 smartphone tercepat di bulan September 2016.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar