Berita

10 Smartphone Tercepat di Bulan November 2016 versi AnTuTu

xiaomi-mi-5-android-7-nougat-header

Lima hari lalu secara resmi perusahaan aplikasi benchmark smartphone, AnTuTu, baru saja merilis daftar smartphone tercepat dan terbaik di bulan November 2016. Dalam daftar tersebut, terdapat smartphone yang memiliki sistem operasi iOS dan Android.

Dari 10 smartphone yang hadir dalam daftar ini rata-rata telah menggunakan prosesor terbaru, seperti Qualcomm Snapdragon 821. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan daftar ini maka dapat langsung melihat grafik yang disajikan sebagai berikut ini :

10-smartphone-tercepat-di-bulan-november-2016

Dua smartphone besutan Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berhasil menjadi pemuncak daftar dengan peroleh skor masing-masing 172.644 dan 170.124. Dengan prosesor Apple A10 Fusion dan efisiensi dari sistem operasi iOS serta aplikasinya membuat kedua smartphone ini memiliki kecepatan dan performa yang tinggi.

Pada urutan ketiga, diisi oleh smartphone bersistem operasi Android dan berprosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang bernama LeEco Le Pro 3. Meskipun smartphone LeEco belum ada yang melenggang di Indonesia, namun dikabarkan LeEco akan menghadirkan smartphone di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, beberapa smartphone besutan Xiaomi berhasil mendapatkan posisi. Xiaomi Mi 5s Plus berhasil menduduki peringkat 4 dengan skor 153.777. Sedangkan Xiaomi Mi Note 2 harus rela berada di posisi 6 dan Mi 5s hanya mampu menempati posisi 8 saja.

Smartphone canggih terbaru Huawei Mate 9 berhasil masuk posisi 7 meskipun baru saja diluncurkan. Selain itu, smartphone buatan Huawei ini menggunakan prosesor sendiri yang bernama HiSilicon Kirin 960.

Untuk OnePlus 3 yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 harus rela menempati posisi 9 saja karena OnePlus 3T baru saja diluncurkan sehingga belum bisa masuk dalam daftar bulan November 2016.

Nah, apakah smartphone miliki Gadgeter berhasil menduduki salah satu peringkat dalam daftar ini?

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment