Berita

Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi 5S Kalahkan LeEco Le Pro 3. Berapa Skornya?

Xiaomi Mi Note

Beberapa waktu lalu, LeEco Le Pro 3 lahir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM hingga 6GB, dan penyimpanan internal hingga 128GB. Luar biasanya, LeEco Le Pro 3 memiliki skor AnTuTu Benchmark yang mencapai 163594 dan membuatnya berada di puncak.

Namun ternyata, baru-baru ini AnTuTu Benchmark membocorkan hasil skor AnTuTu yang berhasil mengalahkan skor smartphone LeEco Le Pro 3. Hasil skor ini datang dari smartphone Xiaomi yang sebentar lagi lahir, yakni Xiaomi Mi 5S.

Hasil skor keseluruhan Xiaomi Mi 5S yang tergabung dari skor benchmark 3D, UX, CPU, dan RAM berhasil mencapai 164002 yang mengalahkan LeEco Le Pro 3 sebanyak 408 poin.

Sekilas bocoran yang hadir, Xiaomi Mi 5S akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 6GB atau 8GB, dan penyimpanan internal 256GB. Jika benar seperti itu, seharusnya Xiaomi Mi 5S memiliki skor yang bisa lebih tinggi lagi dibandingkan bocoran hasil skor ini.

Namun kembali lagi, kita harus menunggu terlebih dahulu hingga Xiaomi Mi 5S benar-benar diluncurkan di dunia.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment