Berita Smartphone

Blackview E7 – Smartphone 4G Dengan Fingerprint dan Android Marshmallow Cuma Rp 1 juta

blackview-e7

Sempat meluncurkan smartphone 4G anti api dan air dengan harga terjangkau, Blackview BV6000S, kini vendor Blackview menghadirkan smartphone 4G-LTE dengan harga 1 juta rupiah, yakni Blackview E7.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 64GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan berteknologi IPS. Dengan teknologi ini, memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Blackview E7 menggunakan kamera utama yang beresolusi 8MP dengan Autofocus serta LED Flash dan kamera depan 2MP. Dukungan foto dengan voice command dan face recognition telah hadir dalam smartphone ini.

Beberapa fitur unggulan dari Blackview E7 terdiri dari dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sensor fingerprint untuk keamanan serta menjalankan beberapa fitur yang telah hadir pada bagian belakang casing smartphone.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2700 mAh, Android 6.0 Marshmallow, fitur smart wakeup for screen, Bluetooth, dan Wi-Fi telah tersemat dalam Blackview E7.

Smartphone ini telah dijual di Aliexpress dengan harga hanya US$ 79,99 atau sekitar 1,03 juta rupiah.

[Sumber : Aliexpress]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren