Berita Smartphone

Blackview A8 Max, Smartphone 4G-LTE dengan RAM 2 GB Di Bawah Rp 1 Juta

Blackview A8 Max-header

Blackview kembali membawa smartphone jagoannya ke pasaran. Setelah Blackview R7 dan BV6000, kali ini vendor asal Tiongkok ini mengumumkan Blackview A8 Max. Seperti namanya, A8 Max memiliki bodi bongsor dengan bentang layar 5,5 inci dengan full metal frame.

Blackview A8 Max dipersenjatai chipset MediaTek MT6737 quad-core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz dipadu pengolah grafis GPU Mali T720. Kombinasi tersebut diklaim memberi kelancaran performa dan konsumsi baterai yang irit. A8 Max dibekali RAM 2 GB dan kapasitas penyimpan internal 16 GB.

Fitur kamera utamanya mengandalkan resolusi 8 MP dilengkapi LED flash dan wide angle hingga 83°. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 5 MP. Hasil foto selfie didukung pula dengan fitur beautify yang bisa membuat warna kulit lebih cerah.

Blackview A8 Max-header 2

Tak hanya itu, A8 Max sudah mendung konektivitas 4G dan slot dual SIM yang dapat aktif bersamaan. Performanya sendiri berjalan dengan OS Android Marshmallow. Tak ketinggalan disematkan daya baterai berkekuatan 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari.

Dengan segudang fitur yang cukup oke, harga Blackview A8 Max dibanderol US$ 74,99 atau sekitar Rp 985 ribu pada tahap presale di AliExpress.com hingga 20 Agustus mendatang. Smartphone dengan harga terjangkau ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Pearl White, Champagne Gold, dan Stardust Grey.

[Via Gizmochina]

Leave a Comment