ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Blackview BV6000S – Smartphone 4G Anti Air dan Api Dengan Baterai 4200 mAh Cuma Rp 1 jutaan

Blackview BV6000S

Blackview merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang memproduksi smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi hardware yang baik. Hal ini terlihat dengan dua smartphone terdahulunya yang terdiri dari Blackview A8 Max dan Blackview R7.

Kali ini, Blackview menghadirkan smartphone Blackview BV6000S yang unik namun memiliki spesifikasi yang bagus dan harga yang terjangkau. Keunikan yang paling ditonjolkan dari Blackview BV6000S ini, terletak pada kemampuannya tahan dibakar oleh api.

Untuk membuktikan kemampuan anti api yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini, pihak Blackview merilis sebuah video di Youtube yang mendemostrasikan Blackview BV6000S dibakar menggunakan korek api dan seluruh bagian bodi dari smartphone ini terbakar. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan kemampuan anti api dari smartphone ini maka dapat langsung melihat video di bawah ini :

Terlihat bodi dari Blackview BV6000S ini mengunakan casing armor logam yang tahan terhadap benturan ketika tidak sengaja terjatuh atau menyentuh benda lain. Selain itu, smartphone yang satu ini telah mendapatkan sertifikat IP 68 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air maupun debu. Bisa dibilang Blackview BV6000S memang diciptakan untuk penggunanya yang senang berjalan-jalan di alam terbuka atau lapangan.

Blackview BV6000S air

Blackview BV6000S ini sendiri telah dilengkapi dengan prosesor MT6735A 1.3Ghz Quad-core, prosesor grafis Mali T720, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan baterai berkapasitas 4200 mAh.

Untuk layarnya, Blackview menyematkan layar sentuh berukuran 4,7 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kameranya, Blackview BV6000S telah memggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan teknologi NFC telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Dengan adanya teknologi NFC, memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Blackview BV6000S all

Blackview BV6000S ini telah tersedia di toko online AliExpress dengan harga US$ 159,99 atau sekitar 2,1 juta rupiah. Namun hari ini, Blackview sedang memberikan diskon terhadap smartphone ini dengan harga US$ 140.79 atau sekitar 1,85 juta rupiah.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar