Berita Smartphone

Meizu m3, Smartphone dengan RAM 3 GB dan Kamera Handal Seharga 1 Jutaan

Meizu M3

Meizu kembali merilis smartphone terbarunya, Meizu m3. Smartphone penerus Meizu m2 ini dibanderol dengan harga cukup murah, namun dengan spesifikasi yang baik di jajaran entry level. 

Meizu m3 hadir dengan balutan bodi plastik dan desain yang tak jauh berbeda dari pendahulunya. Smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inci beresolusi 1820 x 720 piksel. Prosesornya sendiri menggunakan chipset MediaTek MT6750 octa-core.

Selain itu, Meizu m3 dirilis dalam dua versi, yakni versi RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Satu lagi memiliki kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Pada keduanya juga sudah tersedia slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan data.

Fitur kameranya mengandalkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan  f/2.2 yang dilengkapi Phase Detection Autofocus (PDAF). Kamera depannya tak kalah baik dengan resolusi 5 MP dengan bukaan  f/2.0 yang tentu mendukung untuk berfoto selfie.

Sistem operasinya berjalan dengan Android 5.1 Lollipop. Keseluruhan performanya disokong daya baterai 2870 mAh. Tak ketinggalan, Meizu m3 sudah mendukung komunikasi di jaringan 4G-LTE. Berapa harganya? Meizu M3 dijual seharga US$ 92 atau sekitar 1,2 juta rupiah untuk versi RAM 2 GB dan versi RAM 3 GB dibanderol US$ 123 atau kisaran 1,8 juta rupiah. Cukup murah, bukan?

[Via Gizmochina]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment