ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Harga Meizu m3 note

Meizu m2 Note

Meizu m3 note merupakan salah satu smartphone layar lebar besutan Meizu yang sebentar lagi akan dirilis. Seperti yang telah ditulis tim Gadgetren beberapa waktu lalu, bahwa Meizu akan merilis smartphone ini pada tanggal 6 April 2016.

Sebelum waktu rilisnya besok, ternyata telah terdapat teaser yang memberitahukan harga dari smartphone Meizu m3 note. Dalam teaser tersebut disebutkan bahwa harga yang akan dibanderol untuk Meizu m3 note berkapasitas 16 GB mencapai 1099 Yuan atau sekitar 2,23 juta rupiah.

Meizu m3 note harga

Selain itu, spesifikasi hardware lain dari smartphone ini terdiri dari MediaTek Helio P10 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 3500 mAh. Untuk layar yang diusung oleh Meizu m3 note memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel.

Nah, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone ini maka pembaca dapat menunggunya hingga waktu rilis yang akan diselenggarakan besok.

 

[via GizChina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar