ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Rekor Baru, 4,5 juta Orang Pre-Order Meizu m3 dalam Sehari

Meizu m3 note

Beberapa hari lalu, Meizu m3 terbaru resmi diperkenalkan d Tiongkok. Smartphone yang satu ini membawa prosesor MediaTek MT 6750, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB.

Sementara itu, Meizu m3 membawa layar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD), baterai berkapasitas 2870 mAh, kamera belakang 13 MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.0.

Menariknya, Meizu m3 ini berhasil menarik perhatian dari warga Tiongkok karena berhasil dipesan pre-order sebanyak 4,5 juta orang. Salah satu penyebabnya karena Meizu m3 memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga terjangkau.

Harga yang dibanderol untuk smartphone ini ketika dijual di Tiongkok mencapai 599 Yuan atau sekitar 1,2 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan 799 Yuan atau sekitar 1,6 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Nampaknya jika Meizu m3 memasuki pasar Indonesia akan menjadi salah satu smartphone pilihan dengan harga terjangkau. Namun pihak Meizu belum mengumumkan mengenai kehadiran smartphone ini di Indonesia.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar