Berita

Lenovo Moto M Akan Hadir dengan Sensor Fingerprint dan Storage 32 GB

Motorola logo

Motorola selama ini memproduksi smartphone di seri Moto Z, Moto X, Moto G, dan Moto E. Bahkan varian terbaru Moto E, yaitu Moto E3 Power sudah tersedia di Tiongkok meski belum resmi diluncurkan. Kini tampaknya Motorola sedang membuat varian smartphone  baru bernama Lenovo Moto M.

Informasi ini terungkap setelah spesifikasi Moto M dengan nomor model XT1663 muncul di situs TEENA. Desainnya sekilas terlihat elegan dengan balutan bodi metal. Moto M diketahui memiliki bentang layar 4,6 inci beresolusi full HD atau setara 1920 x 1080 piksel.

Motorola Moto M-header

 

Dapur pacunya dibekali prosesor MediaTek MT6750 octa-core berkecepatan 1,9 GHz dipadu RAM 3 GB untuk kelancaran performanya. Moto M juga dibekali penyimpanan internal 32 GB sangat lega untuk menyimpan file aplikasi dan multimedia.

Moto M mengandalkan kamera utama 16 MP yang mampu merekam video berkualitas 4K. Tak hanya itu, terdapat kamera depan 8 MP untuk selfie atau video call. Menariknya, pada Moto M sudah dibekali sensor fingerprint dan mendukung 4G LTE.

Moto M diprediksi akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Meski spesifikasinya sedikit terungkap, belum diketahui kapan Moto M akan meramaikan pasar smartphone. Tunggu kabar selanjutnya di Gadgetren.com.

[Sumber: gsmarena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment