Berita Gadget Smartphone

Belum Resmi Rilis, Moto E3 Power Sudah Dijual Secara Diam-Diam

Moto E3 Power Header

Moto E3 Power

Moto E3 Power memang belum resmi diluncurkan, namun menariknya perangkat ini sudah tersedia untuk dibeli di Tiongkok.

Sesuai namanya, Moto E3 Power mempunyai kapasitas baterai 3.500 mAh yang cukup besar jika dibandingkan kebanyakan smartphone beredar yang saat ini. Daya tahan baterai bisa menjadi salah satu hal yang cukup dipertimbangkan oleh sebagian orang.

Untuk spesifikasi lainnya, Moto E3 Power mempunyai layar sentuh IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Di dalamnya terdapat chipset MediaTek MT6735P dengan CPU Cortex-A53 Quad-Core berkecepatan 1.0 GHz. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD tambahan.

Moto E3 Power

Sumber gambar : Playfuldroid

Segi kamera, Moto E3 Power menawarkan kamera utama 8MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP untuk selfie. Tentu saja, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan fitur dual SIM. Seluruh spesifikasi tersebut dijalankan oleh sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Harga Moto E3 Power sendiri tidak terlalu mahal dengan harga HKD 1.098 atau sekitar 1,8 jutaan. Tentu saja jika masuk Indonesia nantinya akan sedikit lebih mahal dari itu. Tidak ada yang terlalu spesial dari Moto E3 Power, namun smartphone ini cocok untuk para pengguna biasa yang tidak terlalu berlebihan.

[sumber : GSMArena]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment