ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto G Generasi Kedua Resmi Dapat Android 6.0 Marshmallow

Moto G Gen2

Moto G merupakan salah satu smartphone besutan Motorola yang bisa dibilang sangat laku di pasaran. Smartphone yang satu ini telah dirilis hingga tiga generasi.

Untuk Moto G generasi ketiga sudah resmi mendapatkan Android Marshmallow beberapa bulan lalu. Kini giliran saatnya Moto G generasi kedua mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Seperti yang dilansir dari GSMArena, Motorola telah memberikan catatan update Android Marshmallow pada Moto G generasi kedua di situs resmi support Motorola India.

Sekilas, Moto G generasi ketiga ini diluncurkan pada September 2014 yang langsung berjalan di sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Meskipun Moto G telah mendapatkan Android 5.0 Lollipop pada bulan Januari 2015, namun smartphone ini tidak mendapatkan Android 5.1 Lollipop melainkan langsung ke Android 6.0 Marshmallow.

Memang smartphone Moto G dijanjikan Google akan mendapatkan update Android terdepan dan terbaru dibandingkan smartphone selain Nexus dan Android One.

[ via GSMArena ]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar