Berita Smartphone

Samsung Galaxy J1 Ace VE 4G Sekarang Bisa Dimiliki Cuma Seharga Rp 1 jutaan

Samsung Galaxy J1 Smartfren

Samsung dan PT Smartfren Telecom Tbk kembali bekerjasama mengeluarkan paket bundling smartphone. Setelah Galaxy J1, kali ini Smartfren meluncurkan paket bundling Galaxy J1 Ace VE. Program bundling terbaru ini bertujuan menambah kemudahan masyarakat dalam berkomunikasi.

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Android yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren dalam siaran pers yang diterima Gadgetren.com.

Pengguna Galaxy J1 Ace VE bebas memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE. Teknologi VoLTE sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data di Jaringan Smartfren 4G LTE yang menjamin kualitas video call stabil, suara telepon berkualitas HD, dan memperkecil noise saat berkomunikasi di keramaian.

Galaxy J1 Ace VE header

Galaxy J1 Ace VE mengusung layar Super Amoled 4,3 inci . Bodinya yang seberat 131 gr sangat ringan dan nyaman digenggam. Performanya disokong prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM 1 GB. Tersedia pula penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB. Tak ketinggalan disematkan daya baterai 1.900 mAh.

Harga paket bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 Ace VE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000. Pembeli akan langsung mendapatkan 1 GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren. Bonus ini berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat langsung diunduh pengguna di Google Playstore. Bagaimana Gadgeter, tertarik memiliki Galaxy J1 Ace VE?

Harga Galaxy J1 Ace VE & Spesifikasi di Indonesia

Layar4,3 Inci WVGA Super AMOLED
Dimensi130,1 x  67,6  x  9,5 mm
Berat131 gr
ProsesorQuad-core 1,5 GHz
RAM1 GB
ROM8 GB
microSDhingga 128 Gb
Baterai1.900 mAh
Kamera Utama1,5 MP Autofocus, LED Flash
Kamera Depan2 MP
JaringanGSM/LTE
HargaRp 1.399.000

 

 

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.