Berita Smartphone

Samsung Perkenalkan Smartphone Super Murah Galaxy J1 Mini

Samsung Galaxy J1 Mini

Samsung merupakan salah satu vendor besar di dunia. Hal ini terbukti dengan peringkatnya yang masih paling atas dalam kategori smartphone.

Demi menambah amunisi memasuki pasar kelas bawah atau low-end, secara resmi Samsung memperkenalkan smartphone murah terbarunya yakni Samsung Galaxy J1 Mini.

Smartphone yang satu ini memiliki layar sentuh TFT dengan lebar 4 inci beresolusi 800 x 480 pixel. Untuk dapur pacunya, Samsung menyematkan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz.

Samsung Galaxy J1 Mini ok

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Galaxy J1 Mini ini telah dibekali dengan RAM 768 MB. Sementara untuk kameranya telah menggunakan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan sensor CMOS dan kamera depan beresolusi 0,3 MP.

Smartphone yang satu ini hadir dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh yang diklaim Samsung dapat bertahan selama 8 jam dalam waktu bicara 3G, 7 jam untuk internet, atau 29 jam untuk memainkan musik.

Tak ketinggalan, fitur penggunaan dua kartu SIM, USB 2.0, GPS, Glonass, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth 4.0, dan 3,5 mm Stereo Earjack ikut disematkan. Namun sayangnya smartphone yang satu ini tidak mendukung teknologi 4G-LTE.

Selain itu, Samsung belum mengumumkan harganya secara resmi. Akan tetapi dengan melihat harga yang ditawarkan pada smartphone yang mirip dengan Galaxy J1 Mini ini, Galaxy, J1 Nxt di Bangladesh dengan harga US$ 88 atau sekitar 1,1 juta Rupiah, rasanya harga smartphone ini tidak akan jauh berbeda.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment