Berita

Bundling Smartfren dan Samsung Galaxy J1 untuk Memperluas Pengguna 4G-LTE di Indonesia

Smartfren x Galaxy J1 (1)

Guna memperluas akses komunikasi di jaringan 4G-LTE, Smartfren meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu kartu perdana Smartfren VoLTE dan paket bundling Samsung Galaxy J1 Seri 2016. Paket bundling ini diluncurkan agar pelanggan di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan jaringan 4G-LTE Advanced seluas mungkin.

Smartfren menyediakan kartu perdana VoLTE seharga Rp 5.000. Setelah aktivasi, pelanggan dapat menikmati fitur social messenger gratis dengan aplikasi WhatsApp, BBM, dan Line sepuasnya selama 5 hari. Selanjutnya, dengan paket membeli tambahan Rp 30.000 pelanggan dapat memilih dua buah paket, yaitu basic plan, dengan bonus kuota data sebesar 1GB, atau all in one plan dengan bonus kuota data sebesar 500MB, 50 SMS, dan 10 menit menelepon ke semua operator. Masing masing paket mempunyai masa berlaku hingga 30 hari.

“Hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati beragam manfaat dari layanan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren. Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu untuk mengunduh aplikasi Smart VoLTE di Google Play Store, dan langsung dapat merasakan cara baru berkomunikasi ini,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT Smartfren Telecom, Tbk.

Aplikasi ini dapat dinikmati pada ponsel pintar 4G favorit pelanggan yang telah mendukung Band 5 dan Band 40, serta memiliki pengaturan mode LTE-only, salah satu contohnya adalah Samsung Galaxy J1(2016) yang telah bundling dengan Smartfren.

“Inovasi kami sejalan dengan komitmen Samsung dalam mendukung layanan teknologi 4G LTE ini, tidak hanya ke device-device atau smartphone yang ada di lini premium, tetapi kami meluaskan layanan fitur 4G-LTE ini di segmen yang lebih lebih luas lagi,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile.

Smartfren x Galaxy J1 (3)

Paket bundling Smartfren dan Samsung Galaxy J1 (2016) dibanderol seharga Rp 1.699.000 dengan berbagai manfaat yang bisa dirasakan melalui Smartplan Galaxy. Dengan Smartplan Galaxy, pelanggan akan langsung mendapatkan secara gratis kuota data sebesar 1GB dan 100 menit panggilan suara dan video ke sesama pelanggan Smartfren yang berlaku selama 7 hari dari aktivasi kartu perdana.

Manfaat lainnya, yaitu bonus kuota hingga 48 GB untuk pembelian Smartplan Galaxy 100 ribu sebanyak 12 kali dalam 12 bulan. Jika paket tersebut habis, pelanggan cukup mengisi pulsa, dan aktifkan beragam paket yang ditawarkan oleh Smartfren melalui aplikasi mySmartfren yang sudah terpasang di Samsung Galaxy J1(2016).

Smartplan Galaxy “Double Quota”

Smartfren x Galaxy J1 (2)

Selain paket bundling, Smartfren menawarkan paket data 4G LTE dengan bonus double kuota khusus bagi pengguna smartphone Samsung seri Galaxy. Selain Galaxy J1 edisi 2016, paket tersebut bisa digunakan di Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy S6 Edge+, Galaxy Note 5, juga Galaxy A3, A5, A7, dan A8.

Paket khusus ini tersedia mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Paket termurah Rp 20.000 sudah termasuk kuota data 300 MB dan mendapat bonus 300 MB, serta tambahan 500 menit video/voice call ke sesama Smartfren. Adanya paket data khusus Samsung dan bundling dengan smartphone Samsung Galaxy J1 diharapkan dapat memperluas pengguna Smartfren dan pemanfaatan jaringan 4G-LTE di Indonesia.

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment