ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Ultra Ball Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 3

Tiga hari lalu, Gadgetren telah membahas artikel mengenai cara yang mudah untuk mendapatkan Great Ball secara gratis di Pokemon GO. Great Ball sendiri merupakan bola Pokemon yang memiliki kemampuan menangkap Pokemon lebih tinggi dibandingkan Poke Ball.

Baca juga :

Peningkatan kemampuan bola Pokemon ini terjadi karena semakin bertambahnya level dari karakter Pokemon GO yang dimainkan Gadgeter maka Pokemon yang ditemui akan memiliki CP yang besar dan kemampuan daya tahan yang tinggi ketika ditangkap dengan Poke Ball. Untuk itulah dihadirkan bola Pokemon yang lebih kuat, seperti Great Ball dan Ultra Ball.

Nah, kali ini saya akan membahas cara untuk mendapatkan Ultra Ball secara gratis di Pokemon GO. Sebelumnya, dalam artikel Hadiah Naik Level atau Level Up di Pokemon GO mengungkapkan bahwa Great Ball bisa didapatkan secara gratis dengan kenaikan level 12 hingga 19 dan membuatnya bisa diambil di Pokestop setelah memasuki level 12.

Dengan kata lain, Gadgeter bisa mendapatkan Ultra Ball gratis ketika telah mencapai level 20 ke atas dan secara otomatis bisa mendapatkan juga Ultra Ball di Pokestop setelah berada di level 20. Untuk itu, Gadgeter harus mengumpulkan terus XP (Experience Point) agar meningkat hingga mencapai level 20. Tentunya, Pokemon yang banyak dijumpai akan memiliki XP dan HP (Health Power) yang tinggi.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar