ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Great Ball Gratis di Pokemon GO

Pokemon Go

Pada saat karakter pemain di Pokemon GO berhasil naik level, tentunya kekuatan monster dan CP akan semakin menjadi tinggi sehingga efek menangkap Pokemon menggunakan Pokeball akan menjadi sulit.

Untuk itu, Gadgeter akan ditawarkan Pokeball yang kemampuannya lebih tinggi yang bernama Great Ball. Untuk mendapatkan Great Ball ini bisa didapatkan secara gratis oleh Gadgeter.

Great Ball ini sendiri sudah bisa didapatkan oleh Gadgeter ketika karakter dalam game Pokemon GO telah mencapai level 12 dan secara otomatis akan disuguhkan 20 Great Ball secara gratis. Seperti yang sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya mengenai hadiah menarik dari level up atau kenaikan level karakter.

Untuk kondisi level up atau naik level di Pokemon GO, Gadgeter bisa mendapatkan Great Ball mulai dari level 12 hingga level 19. Selanjutnya, pada saat Gadgeter mencapai level 20 akan disuguhkan 20 Ultra Ball gratis.

Selain itu, Gadgeter bisa juga mendapatkan Great Ball secara gratis di Pokestop ketika telah memasuki level 12. Biasanya perbandingan yang tersedia di Pokestop tidak sebanyak Poke Ball. Sebagai tambahan, untuk saat ini Great Ball belum bisa dibeli di menu “Shop” karena baru tersedia Poke Ball saja.

Semoga bermanfaat.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Iseng iseng coba cari pokecoins gratis eh , beneran nambah , hahah .Btw, trik ini buat yang ngertu ngerti aja