Berita Smartphone

Lenovo VIBE K5 Plus, Smartphone Generasi Baru Berteknologi TheaterMax Segera Hadir di Indonesia

Lenovo VIBE K5 Plus

Dalam ajang Media Camp Lenovo VIBE K4 Note di Yogyakarta, Lenovo melakukan sneak preview mengenai produk Lenovo VIBE seri K terbaru yang akan dirilis selanjutnya, yakni Lenovo VIBE K5 Plus.

Lenovo yang satu ini akan sama-sama mengusung teknologi TheaterMax seperti VIBE K4 Note yang memungkinkan penggunanya dapat menyaksikan video secara sinematik hingga sudut pandang 100 derajat dengan kemampuannya bisa merubah konten video menjadi konten virtual reality (VR) dan dipasang di perangkat ANT VR.

Anvid Lenovo VIBE K5 Plus

Dari sektor hardware, Lenovo VIBE K5 Plus akan menggunakan prosesor Snapdragon 616 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambah microSD sampai 32 GB.

Smartphone yang satu ini juga memiliki layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi IPS LCD. Selain itu, VIBE K5 Plus memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk baterainya, Lenovo menyematkan baterai berkapasitas 2750 mAh pada smartphone ini. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi berbahan metal, Android 5.1 Lollipop, dan audio Dolby Atmos turut dihadirkan dalam VIBE K5 Plus.

Produk Lenovo VIBE K5 Plus

Nantinya smartphone ini akan hadir di Indonesia menjelang Lebaran 2016 dan tersedia dalam warna Champagne Gold, Platinum Silver, dan Graphite Grey. Menurut saya sendiri, harga yang akan dibawa oleh VIBE K5 Plus akan lebih murah dibandingkan harga yang diusung pada VIBE K4 Note.

* Disclosure: penulis dibiayai perjalanannya oleh Lenovo untuk meliput acara Media Camp Lenovo VIBE K4 Note ini.

Leave a Comment