ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo VIBE K5 Hadir dengan RAM 2 GB dan TheaterMax. Berapa Harganya?

Lenovo VIBE K5

Besok secara resmi Lenovo VIBE K5 Plus hadir di Indonesia. Ternyata saudara VIBE K5 Plus, VIBE K5 telah hadir di India hari ini. Dari segi spesifikasinya, memang VIBE K5 lebih rendah dibandingkan VIBE K5 Plus.

VIBE K5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Sementara untuk layarnya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD).

Dari sektor kamera, Lenovo menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP pada VIBE K5. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2750 mAh, audio Dolby Atmos, bodi metal, teknologi TheaterMax, dan dukungan dua kartu SIM dengan jari 4G-LTE telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Rencananya VIBE K5 akan dijual di India dengan harga 6.999 Rupee atau sekitar 1,38 juta rupiah. Untuk penjualannya akan ekslusif di Amazon India.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar