Aplikasi Review

Jadilah Pengusaha Tahu Bulat Paling Kaya Seantero Indonesia di Game Android ini

Game Tahu Bulat Own Games

Tahu bulat merupakan salah satu jajanan yang saat ini sedang terkenal di Indonesia. Hal ini dapat terkenal berkat beberapa penjualnya yang menggunakan mobil dan speaker yang mengumandangkan lagu yang menarik.

Kurang lebih lagu yang dibawakan memiliki lirik “Tahu Bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi”. Bisa dibilang lirik ini enak didengar dan pas di telinga.

Menariknya, kini Tahu Bulat telah memiliki game di platform Android. Game Tahu Bulat ini merupakan buatan developer asal Indonesia, Own Games. Nantinya dalam game ini Gadgeter bisa merasakan jadi pengusaha Tahu Bulat dan tentunya menjadi pengusaha yang paling kaya seantero Indonesia.

Untuk memainkan game ini Gadgeter dapat terlebih dahulu mengunduhnya di Google Play Store dan selanjutnya menginstal di smartphone Android yang dimilikinya.

Awal Tahu Bulat Game Android

Pertama-tama, pemainnya akan diminta untuk mengisi akun Google Leaderboard yang nantinya digunakan untuk memperlihatkan skor-skor tertinggi dari pemain yang telah bermain game Tahu Bulat.

Setelah itu, pemainnya akan diminta untuk melakukan tap atau menyentuh layar area permainan Tahu Bulat yang terdiri dari gambar karakter, mobil, dan perlengkapan tahu bulat lainnya.

Dengan menyentuh layar area permainan ini dapat membuat lagu andalan Tahu Bulat diputar dan semakin banyak pembeli yang datang. Namun kalau kita tidak menyentuh layar area permainan maka secara otomatis lagu berhenti dan pembeli semakin sedikit.

Jika kita ingin menambah omset penjualan tahu bulat agar semakin meroket maka kita dapat melakukan upgrade terhadap perlengkapan, mulai dari Mobil, Resep, Promo, hingga Barang.

Game Tahu Bulat Sultan

Dengan upgrade ini dapat membuat koin emas yang didapatkan dari penjualan tahu bulat semakin tinggi. Selain itu, terkadang Tako suka memberikan bonus untuk menambah lagi kemampuan penjualan tahu bulat agar semakin dahsyat.

Dalam game ini juga kita dapat melihat harga per tahu, statistik penjualan, keuntungan, koin emas, rekor, jenis pembeli, dan masih banyak lagi.

Tertarik menjadi juragan atau pengusaha tahu bulat terkaya di Indonesia, Gadgeter bisa mengunduh game ini di Google Play Store.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment