Aplikasi Berita Featured

Game Tahu Bulat Peringkat 1, Kalahkan Clash of Clans di Top Free Google Play Store

Game Tahu Bulat Own Games

Kini tahu bulat telah berhasil menjadi jajanan terkenal seantero Indonesia berkat penjualan inovatif menggunakan mobil dan speaker yang mengumandangkan lagu andalannya “Tahu Bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi”.

Kini tahu bulat telah dibuatkan game oleh developer game asal Bandung, Own Games, untuk smartphone yang berplatform Android. Game ini sendiri berjudul Tahu Bulat yang dapat diunduh langsung di Google Play Store.

Menariknya, hari ini secara bertahap game Tahu Bulat berhasil menggusur Clash of Clans dari puncak kejayaannya pada kategori Top Free Games di Google Play Store.

Tahu Bulat Top Free Games

Hal ini membanggakan karena Tahu Bulat sendiri baru dikembangkan beberapa minggu yang lalu, namun memiliki respon yang sangat positif dari berbagai pengguna smartphone Android di Indonesia.

Selain itu, game Tahu Bulat ini memiliki rating 4,6 dengan lebih dari 100.000 pemainnya. Kini Tahu Bulat berhasil menduduki peringkat pertama pada kategori Top Free Games di Google Play Store.

Selamat kepada developer game lokal,Own Games, telah berhasil berada di puncak dan terus berkarya dengan game-game terbarunya. Tak ketinggalan, game lokal Tebak Gambar yang mengasah otak penggunanya pun masih berada di peringkat 4 pada kategori Top Free Games di Google Play Store.

Game Tahu Bulat Sultan


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren