Berita

OPPO Perkenalkan Pick Up & Delivery Service, Layanan Terbaru OPPO Service Center

service center oppo

OPPO sebagai produsen smartphone tak hanya mengutamakan harga dan kualitas saja. Sebagai komitmennya terhadap konsumen dalam hal layanan purna jual, OPPO memberikan layanan terbaru Pick Up & Delivery Service dari OPPO Service Center. Layanan ini menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memperbaiki perangkat OPPO.

“Kami memperkenalkan Pick Up & Delivery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang bermasalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center,” ujar Pobbyang, Manager OPPO Service Center Indonesia.

Layanan Pick Up & Delivery Service mengutamakan kecepatan dalam perbaikan. Sebelum smartphone dijemput, pengguna terlebih dahulu menghubungi call center OPPO via ponsel.  Untuk pengguna Telkom, Telkomsel, dan XL bisa menghubungi 00780308526776, sedangkan pengguna Indosat bisa menghubungi 00180386516776. Call center dapat dihubungi kapan saja dan bebas pulsa.

Setelah pengguna menyetujui unit ponselnya untuk direparasi maka minimal 1×24 jam ponsel tersebut dapat secara langsung dikirimkan ke alamat pengguna. OPPO menjanjikan one hour service untuk perbaikan kerusakan software, one day service untuk kerusakan hardware, dan maksimal perbaikan 7 hari untuk kerusakan yang parah.

Tak perlu khawatir smartphone rusak atau hilang saat proses penjemputan atau pengantaran karena OPPO bekerja sama dengan J&T Express untuk layanan ini. Fasilitas delivery juga bisa dinikmat pelanggan tidak melalui proses pick up alias mengantar smartphone langsung ke service center. Seluruh layanan Pick Up & Delivery Service bebas biaya dan berlaku untuk semua smartphone OPPO, baik yang masih garansi atau sudah tidak garansi.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Selamat malam

    Saya punya hp oppo f5 tak sengaja terjatuh da merusal layar dan lcd nya

    Saya sudah datang ke oppo service jika di betul kan membutuh kan biaya yg di sebut kan oleh pelayan oppo tsb

    Jika saya ingin menukar kan hp yg rusak tersebut dengan hp yg baru/gres “tipe yang sama”

    Apa kah bisa dan berapa biay
    a yang harus saya keluar kan

    • Biasanya kalau kerusakan seperti LCD pecah tidak bisa diganti dengan yang baru karena itu kesalahan pengguna. Satu2nya tinggal beli baru atau direparasi lcdnya