Berita

Perluas Jangkauan, Huawei Resmikan Brandshop Pertama di Kendari

huawei-brand-shop-kendari-header

Huawei  terus memperluas jangkauannya kepada masyarakat Indonesia dengan membuka Huawei Brand Shop pertamanya di Kendari. Brand shop ini sekaligus menjadi brand shop yang ke-7 dan wujud komitmen Huawei  untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan serta pelayanan yang lebih baik untuk konsumen Indonesia.

“Huawei telah dikenal dengan pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun di industri telekomunikasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta jangkauan untuk beragam kalangan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ungkap Soetanto, Huawei General Manager untuk Sulawesi.

Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang brand shop lainnya di Manado dan Makassar. Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

“Kendari merupakan salah satu kota yang tengah berkembang di Sulawaesi dan Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Kendari sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini,” tambahnya.

Di Huawei Brand Shop, konsumen juga dapat melihat dan mencoba produk-produk terbaru Huawei, serta mendapat penjelasan secara lengkap terkait produk. Nah, bagi Gadgeter di Sulawesi Tenggara yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa datang ke Huawei Brand Shop yang beroperasi mulai 27 November 2016, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.