Berita

Bocoran iPhone 7 Plus akan Gunakan RAM 3 GB dan Dua Kamera Utama

iPhone 7 Plus Apple

Apple merupakan salah satu vendor perangkat komputer dan smartphone yang namanya sudah sangat besar di dunia. Bahkan penggemar produk Apple pun di Indonesia bisa dibilang banyak.

Smartphone andalan Apple terbaru, iPhone SE, memiliki kemampuan performa yang setara dengan iPhone 6s. Tentunya hal ini membuat iPhone semakin baik dari tahun ke tahun dari segi performa dan hardware.

Sebentar lagi semua orang akan menyambut kehadiran generasi baru dari iPhone, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebelum waktu peluncurannya, Ming-Chi Kuo selaku analis dari KGI Securities telah membocorkan analisisnya mengenai desain dan spesifikasi hardware yang dimiliki oleh iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus.

Berdasarkan prediksi dari Ming-Chi Kuo, nantinya iPhone 7 Plus akan hadir dengan layar yang memiliki lebar 5,5 inci, RAM 3 GB, dan dua kamera utama. Jika ini benar, maka iPhone akan memiliki kamera belakang yang hampir mirip dengan Huawei P9.

Selain itu, Ming-Chi Kuo menambahkan bahwa Sony dan LG akan mampu memenuhi permintaan dari Apple untuk menyematkan dua kamera utama pada iPhone 7 Plus. Tak hanya itu, nantinya smartphone ini akan memiliki kemampuan tahan air.

Namun untuk mengetahui desain dan spesifikasi resmi dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini, Gadgeter harus bersabar hingga peluncuran resminya yang dikabarkan pada pertengahan tahun 2016.

Sebagai tambahan, Ming-Chi Kuo merupakan seorang analis terkenal di dunia karena kemampuannya yang mampu memprediksi desain dan spesifikasi hardware yang mendekati pengumuman resmi dari Apple.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment