ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bocoran Resmi Kehadiran Xiaomi Redmi 3. Inikah Spesifikasinya ?

Xiaomi Redmi 3 header

Xiaomi seakan tidak ada habisnya dalam berinovasi di bidang smartphone karena setelah Redmi Note 3 dirilis, kini dalam akun Weibo resmi milik Xiaomi terdapat sebuah bocoran atau teaser mengenai kehadiran smartphone terbarunya yakni Redmi 3.

Dalam teaser tersebut diungkapkan bahwa Redmi 3 akan diperkenalkan pada tanggal 12 Januari 2016 alias minggu depan dari hari ini. Selain itu, terlihat juga perangkat Redmi 3 memiliki lebar layar 5 inci dengan balutan logam pada casing dan desain kotak-kotak menarik di bagian belakang casing.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, terdengar rumor bahwa spesifikasi ini telah melewati TENAA dan memiliki prosesor octa-core 1,5 GHz, layar 5 inci (1280 x 720 pixel) TFT, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Tentu saja ini baru bocoran spesifikasi dari Redmi 3 sehingga pembaca perlu menunggu hingga Redmi 3 benar-benar diperkenalkan minggu depan.

[via GSMArena]

Xiaomi Redmi 3

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

    • ia nih. sepertinya sih Redmi 3 belum ada fingerprintnya dikarenakan harganya yang lebih murah dari Redmi Note.

      Namun kemungkinkannya bisa juga mengingat fingerprint yang harganya semakin murah. Jadi kita tunggu saja mas hingga peluncurannya nanti.