Berita

Penampakan Smartphone Moto X4, Hadir Dengan Tombol Unik

Moto X (2016)

Beberapa waktu lalu, baru saja terdengar kabar mengenai tanggal peluncuran Moto X4 atau Moto X generasi 4 (2016) yang tepat jatuh pada tanggal 9 Juni 2016.

Selain itu, muncul juga mengenai hardware yang akan digunakan oleh smartphone ini yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core Kryo dan RAM yang berkapasitas 4 GB.

Nantinya ketika Moto X4 hadir di dunia akan membawa sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android N. Sebelum waktu peluncurannya tersebut, telah muncul bocoran gambar mengenai penampakan dari desain casing Moto X4 atau Moto X generasi 4 (2016).

Moto X4

[sumber gambar : HelloMotoHK]

Dari bocoran gambar ini, terlihat Moto X4 memiliki tombol volume dan power di bagian kanan casing. Namun agak terlihat beda dengan kebanyakan smartphone lainnya karena memiliki tombol volume + dan – yang tidak menyatu, melainkan terpisah atas dan bawah.

Dengan pemisahan tombol volume ini membuat Moto X4 memiliki 3 tombol di bagian kanan dan juga ukuran ketiga tombol tersebut sama. Selain itu, berbeda dengan smartphone Motorola pada umumnya, Moto X4 ini memiliki tombol fisik pada bagian tengah.

Diduga tombol pada bagian tengah ini merupakan pemindai sidik jari yang telah banyak disematkan kepada smartphone masa kini. Selanjutnya, pada casing bagian belakang terlihat lingkaran kamera yang besar.

Tak hanya itu, pada casing bagian belakang bawah terlihat adanya bulatan-bulatan kecil seperti speaker. Namun apabila dilihat lebih seksama, bulatan ini nampak berwarna emas seperti konektor untuk data atau charger.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah desain baru Moto X4 terlihat berbeda?

[sumber : HelloMotoHK]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren